Khasiat Noni Juice

Jangan Pernah Menyerah Meskipun Gunung & Lautan Menghadang


Mendirikan toko perhiasan online seperti cincin tunangan bandung Anda sendiri sangat bisa dilakukan, tetapi memerlukan beberapa pekerjaan rumah untuk memastikan Anda memulai dengan langkah yang benar. Selain mewujudkan desain Anda, membuat situs web, dan menyiapkan akun media sosial, Anda harus memastikan Anda menangani hal-hal yang lebih formal.

Ini termasuk hukum, regulasi, dan aturan, dan bisa sangat banyak untuk dipahami. Mari kita lihat cara menavigasi aspek formal dalam menyiapkan bisnis perhiasan online Anda dari rumah.

Pahami hukum

Sat Anda mulai membuat perhiasan untuk diri sendiri, Anda tidak perlu terlalu memikirkan prosesnya terlepas dari aspek kreatifnya. Tetapi ketika Anda mulai menjual perhiasan dan membuat bisnis sesuai dengan minat Anda, Anda perlu mempertimbangkan tidak hanya apakah bahan yang Anda gunakan tahan lama dan indah, tetapi juga mematuhi berbagai undang-undang.

Pajak dan regulasi

Sebagai permulaan, Anda harus mendaftarkan bisnis Anda dengan HMRC dan mengajukan pengembalian pajak Anda. Bergantung pada berapa banyak yang Anda hasilkan dan apakah Anda memilih untuk menjadi pedagang tunggal atau mendirikan toko sebagai perusahaan terbatas (yang akan kita bahas secara mendalam nanti), Anda mungkin berkewajiban untuk membayar kontribusi Asuransi Nasional dan pajak penghasilan atas keuntungan Anda . Sisi positifnya, Anda dapat mengurangi pengeluaran apa pun yang berasal dari bisnis Anda, seperti membeli komponen atau peralatan. Untuk alasan ini, Anda harus melacak dengan baik penghasilan, pengeluaran, faktur, dan tanda terima Anda.

Terlebih lagi, karena Anda menjual produk secara online, Anda juga harus memenuhi undang-undang Hak Konsumen dan peraturan online dan penjualan jarak jauh, yang berkisar dari memastikan produk Anda memiliki "kualitas yang memuaskan, sesuai untuk tujuan dan seperti yang dijelaskan" hingga penawaran hak untuk membatalkan pesanan hingga 14 hari setelah pengiriman.

Memilih bahan yang aman

Yang terpenting, Anda harus memastikan perhiasan Anda aman. Menurut undang-undang Uni Eropa, yang masih berlaku di Inggris hingga setelah Brexit, dan mungkin terus berlaku setelahnya, kalung, anting, cincin, dan bros Anda harus bebas dari sejumlah bahan berbahaya - yang paling relevan adalah nikel, kadmium dan senyawanya dan timbal serta senyawanya. Artinya, saat Anda mencari komponen perhiasan, Anda harus memastikan komponen tersebut tidak mengandung logam tersebut. Ini mungkin tampak mudah, tetapi ini lebih rumit daripada yang Anda kira: survei terbaru oleh London Trading Standards menemukan bahwa lebih dari setengah kalung murah yang dijual di kios dan toko di seluruh kota tidak mematuhi hukum dan berbahaya. tingkat timbal dan kadmium. Cara terbaik untuk mencegah masalah adalah mencari komponen Anda dari pemasok yang mapan dan memiliki reputasi baik. Memang, itu sedikit lebih mahal dibandingkan membeli dari laman web di luar UE, tetapi ingat bahwa Anda pada akhirnya bertanggung jawab atas apa yang Anda jual.

Halmarking

Pertimbangan lain yang perlu diingat adalah menandai. Sebuah ciri khas menjamin bahwa sesuatu yang digambarkan sebagai logam mulia sebenarnya berharga. Jika keping Anda mengandung lebih dari total 7,78 g perak sterling, 1 g emas atau paladium, atau ½ g platinum, mereka harus diberi tanda agar Anda dapat menjualnya karena masing-masing mengandung perak sterling, emas, paladium atau platinum. Keunggulan dilakukan oleh empat kantor pengujian (di London, Birmingham, Sheffield dan Edinburgh) dan Anda perlu membayar biaya untuk layanan mereka, yang bervariasi tergantung pada jenis penanda yang Anda inginkan. Ada juga beberapa pedoman UE yang tidak wajib tetapi direkomendasikan - mulai dari keterlacakan hingga sumber etis batu permata - yang mungkin ingin Anda ikuti dalam bisnis Anda.

Pastikan nda terlindungi

Meskipun Anda mengikuti hukum hingga detail terbaik, selalu ada hal yang salah - jadi Anda perlu memastikan bahwa Anda dilindungi. Setidaknya, Anda memerlukan asuransi kewajiban produk, yang melindungi Anda dari klaim jika pelanggan menjadi tidak sehat atau terluka saat mengenakan salah satu kreasi Anda. Jika Anda berencana menjual langsung kepada publik - misalnya, di pasar - Anda juga ingin asuransi kewajiban publik melindungi Anda jika seseorang melukai dirinya sendiri akibat sesuatu yang Anda lakukan atau aktivitas bisnis Anda. Jika Anda menggunakan logam mulia dan batu permata yang mahal, sebaiknya Anda mendapatkan perlindungan untuk stok dan bahan dan, bergantung pada investasi Anda pada alat, mungkin ada baiknya untuk mengambil Asuransi Alat khusus. Jika pembuatan perhiasan menjadi sumber pendapatan utama Anda, Anda mungkin juga ingin mendapatkan asuransi gangguan bisnis, yang melindungi Anda jika masalah besar menghalangi Anda untuk bekerja.

Pilih toko yang tepat untuk Anda

Pertanyaan penting lainnya untuk direnungkan adalah apakah Anda ingin membuat sendiri, meluncurkan situs web Anda sendiri, atau menggunakan platform kerajinan mapan seperti Etsy, Folksy, atau Amazon Handmade. Ada pro dan kontra untuk keduanya, tetapi intinya bermuara pada trade-off antara menjaga keuntungan Anda secara penuh (jika Anda pergi sendiri) dan memiliki akses ke cus yang mapan.